Minggu, 10 Desember 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Jeruk Nipis


Kalau kamu perlu pendekatan lebih alami dalam mengatasi jerawat, jeruk nipis adalah metode yang bisa jadi jawaban untukmu. Jeruk nipis mengandung vitamin C, antioksidan, dan antibiotik yang akan berkhasiat untuk kulit wajah yang lebih sehat. Menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis bisa kamu lakukan dengan dua cara: mencuci muka dan mengonsumsinya. Dalam waktu dua sampai tiga minggu dengan metode yang benar, jerawat di wajah kamu akan berkurang dengan mencuci wajah menggunakan jeruk nipis.

Pertama-tama, cuci wajahmu seperti biasa menggunakan facial wash. Setelah itu, peras sari jeruk nipis dalam mangkuk kecil, kemudian serap dengan cotton swab. Usapkan pada bagian wajah yang berjerawat, biarkan selama 10 hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Cuci wajah dengan jeruk nipis juga bisa dibantu dengan bahan lain, seperti buah pomegranate.

Panaskan kulit pomegranate yang telah dikupas dalam oven selama 20 sampai 25 menit. Masukkan dalam blender hingga berbentuk bubuk halus. Pindahkan dalam sebuah mangkuk kecil dan tambahkan satu sendok makan sari jeruk nipis, kemudian aduk sampai rata. Menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis bisa kamu lakukan juga dengan mengonsumsinya. Peras jeruk nipis dan campurkan dalam gelas besar berisi air hangat. Minum sesaat setelah kamu bangun pagi dan jangan mengonsumsi apapun selama 20 sampai 30 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar